Blog Belajar Otak-Atik Template
Blog Ini Hanyalah Blog Tempat Saya Menuliskan Apa Yang Sedang dan Telah Saya Pelajari dan Saya Coba dalam Otak-Atik Template

rss

Jumat, 15 Oktober 2010

Tentang Saya

Assalamu'alaikum sahabat-sahabatku.....
Bagaimana kabarnya...???
Saya ucapkan banyak terima kasih kepada sahabat-sahabat yang sudah bersedia berkunjung ke blog saya yang sebenarnya bukanlah untuk mengajari, tapi saya hanyalah menuliskan apa yang saya temukan dan telah saya coba sehingga berhasil. Blog otakatiktemplate.blogspot.com  adalah sebuah blog pribadi yang sengaja saya buat untuk mengotak-atik template saja sebagai percobaan saya dan mungkin saja diantara sahabat ada yang nyasar kesini...
Kenalan Dulu Ya...

Nama Saya                Dede Arip Hidayat
Nama Panggilan        Arip, Dasista, (enaknya apa saja yang penting baik)
Sekolah Asal             SMA PLUS NASHRUL HAQ AL-ISLAMY
Kelas                         XII IPS
Alamat Sekolah        Sukasari Sukarindik Bungursari Kota Tasikmalaya

Mungkin sahabat tidak akan tahu alamat itu ya...?
karna lumayan agak jauh...
he..he
Saya berani bergabung dalam dunia blogger, yaitu pada tahun 2010 tepanya bulan oktober, bulan tu awal saya mulai aktif, tapi kenalnya sih dari dulu, cuma ru bisa terlaksanakan pada tahun 2010 kemarin.



Cita-cita Saya    dari kecil sampe karang, saya sangat ingin sekali pergi ke negara German, ntah apa yang membuat saya kesana, saya pingin jadi seorang web design, tapi keadaan kurang mendukungnya...

Saya hanya bisa... JADI DIRI SENDIRI LEBIH BAIK...!!!


SALAM BLOGGING DARI SAYA....


Baca Juga Tips N Trik Di Bawah nI ya Sob..



Widget by Dede Arip | Delivery by Otak-Atik Template | Support by Dede Arip

0 komentar:


Posting Komentar

Dengan Senang Hati Saya Menerima Saran Dan Kritikan Yang Bersifat Membangun Bagi Saya. Berkomentar Aja Ya...

 
Add to Google Reader or Homepage Subscribe in NewsGator Online Add to My AOL Add to netvibes Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary Add to Excite MIX Add to fwicki Add to Webwag Powered by FeedBurner